Posted by : siti yuningsih Rabu, 05 Desember 2012


Sedikit share saja mengenai belajar bahasa jepang dalam topik cinta. 
Bahasa jepang ternyata tidak sulit-sulit amat jika mau serius dan komitmen pasti berhasil belajar bahasa jepang.

1. Anata no koto ga daisuki.
    (aku sayang banget sama kamu)

2. Anata ni muchuu da.
    (Aku gila karena kamu )

3. Anata wa watashi no taipu da.
    (Kamu type aku deh)

4. Anata mushi dewa ikite ikenai.
    (aku tidak bisa hidup tanpa kamu)

5. Aitai naa.
    (Kangen nih...)

6. Kekkon shiyoo.
    (Nikah yuk)

7. Konban, eiga demo mimasen ka. 
    (Nanti malam nonton yuk)

8.Kimi no koto ichinichi juu bakkari kangaeteru yo!
   (Kamu tahu gak, seharian ini aku selalu memikirkanmu...)

9.Anata no koto ga subete shiritai.
   (Aku pengen tahu semua tentang mu)


Arigatou Gozaimasu...;)


Sertakan Sumbernya bila anda mau mengcopy paste artikel ini http://waftix.blogspot.com/2012/12/belajar-bahasa-jepang-kata-kata-cinta.html#ixzz2E98nMPA0
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @nugrahawafa on Twitter | 16wsa on Facebook

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2012 Catatan Shitye -Shinpuru v2.3- Powered by Blogger - Designed by Waftix378 -